Waspada! Maling Celana Dalam Bergentayangan di Malang Sasar Milik Mama Muda

Senin, 22 Januari 2024 - 18:04 WIB
loading...
Waspada! Maling Celana Dalam Bergentayangan di Malang Sasar Milik Mama Muda
Aksi pencurian celana dalam perempuan meresahkan warga Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Aksi pencurian celana dalam perempuan meresahkan warga Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Keresahan masyarakat Malang ini viral di media sosial .

Peristiwa pencurian pakaian dalam perempuan ini bahkan tak terjadi sekali, melainkan beberapa kali hingga membuat warga kawasan Jalan Kolonel Sugiono V Gang Masjid RT 7 RW 3, Kelurahan Mergosono, Kedungkandang, Malang, resah.

Pantauan di lokasi kejadian, lokasi pencurian berada di permukiman padat penduduk. Dimana jarak antar rumah begitu mepet, sementara jalan yang menjadi akses permukiman hanya selebar sekitar dua meter.



Salah seorang warga yang juga pernah menjadi korban Yola (26) mengatakan, pelaku sudah beraksi lima kali. Bahkan sasaran pelaku ke beberapa rumah warga yang tengah menjemur pakaian dalam, dan terekam kamera CCTV.

”Pelaku tidak menyasar ke satu rumah saja, melainkan juga ke rumah warga lainnya yang pakaiannya dijemur di depan. Yang terbaru, pelaku beraksi pada Kamis (18/1/2024) malam, dan aksinya itu terekam CCTV warga,” ucap Yola, Senin (22/1/2024).

Dari rekaman CCTV terlihat ciri-ciri pelaku, yaitu laki-laki berpakaian jaket hoodie, dan bercelana pendek, memiliki postur tubuh tinggi, serta berusia sekitar 35 tahun.



“Pelaku beraksi saat malam hari, antara pukul 23.00 WIB - 24.00 WIB. Apabila ditotal dari seluruh aksinya, diperkirakan pelaku sudah mengambil sebanyak 20 pakaian dalam,” tuturnya.

Namun uniknya, pelaku hanya mengambil pakaian dalam perempuan yang kondisinya masih bagus. Sedangkan pakaian dalam yang dalam kondisi tidak bagus dibuang oleh pelaku di jalan.

“Pelaku ini mencuri bra dan celana dalam perempuan yang kondisinya bagus. Kalau yang kondisinya tidak bagus, dibuang oleh pelaku di jalan gang. Kejadian ini juga sudah dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh Ketua RT setempat,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)