Punya Jam Terbang Mumpuni, Mulyadi Dinilai Layak Pimpin Sumbar

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:15 WIB
loading...
Punya Jam Terbang Mumpuni, Mulyadi Dinilai Layak Pimpin Sumbar
Calon Gubernur Sumbar Mulyadi dikenal memiliki banyak jam terbang di tingkat nasional. Karena itu masyarakat menginginkan Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar. Foto/Ist
A A A
PASAMAN - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal memiliki banyak jam terbang di tingkat nasional. Selama tiga periode menjadi anggota DPR RI berhasil menjalin relasi yang kuat baik berhubungan dengan pemerintah pusat maupun di luar pemerintahan.

Karena jam terbangnya yang mumpuni membuat masyarakat menginginkan Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar. Salah satu pemuda Kabupaten Pasaman, Andrianto Efendi mengatakan, Mulyadi merupakan tokoh yang punya pengaruh di Ranah Minang bahkan sampai disegani di tingkat pusat. "Pak Mulyadi sebagai salah seorang tokoh. Kalau sekarang sudah tokoh nasional ini, jam terbangnya sudah cukup banyak," kata Andrianto. (Baca juga: Staf KPU Yahukimo Papua Tewas Ditikam dan Digorok OTK)

Dia menambahkan, saat ini Sumbar membutuhkan pemimpin yang kuat di tingkat nasional. Semua program bagi masyarakat karena Sumbar tidak hanya bisa mengandalkan keuangan daerah. "Dia tokoh yang masih muda, visioner, energik. saya kira dengan jam terbang yang ada. Kondisi saat ini kita butuh pemimpin perubahan seperti Mulyadi," ujarnya. (Baca juga: Anak Durhaka Ini Nyaris Memperkosa dan Menembak Ibu Kandung)

Sementara itu, pemuda Pasaman Barat, Nelyan menyebutkan, anak-anak muda begitu antusias mendengar Mulyadi ingin turun langsung membenahi Sumbar dari jajaran eksekutif. (Baca juga: Staf KPU Yahukimo Dibunuh OTK, Tangis Keluarga di Banyumas Pecah)

Selama di legislatif, pria kelahiran Bukittinggi itu telah banyak berbuat bagi masyarakat. Dia optimistis akan lebih banyak lagi pembangunan jika Mulyadi jadi gubernur. Khususnya bagi Pasaman Barat. "Sosok dia itu diterima masyarakat karena sudah berperan aktif untuk Kabupaten Pasaman Barat," jelas Nelyan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)