Staf KPU Yahukimo Papua Tewas Ditikam dan Digorok OTK

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:50 WIB
loading...
Staf KPU Yahukimo Papua Tewas Ditikam dan Digorok OTK
Staf KPU Yahukimo, Papua, Hendri Jovinski tewas dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Gunung Kali Teh, Dekai, Yahukimo, Selasa (11/8/2020). Foto/Ist
A A A
JAYAPURA - Sadis. Seorang staf KPU Kabupaten Yahukimo, Papua bernama Hendri Jovinski tewas dibunuh dengan cara ditikam dan digorok oleh orang tak dikenal (OTK) di sekitar Jalan Gunung Kali Teh, Dekai, Yahukimo, Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIT siang. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal menjelaskan, saat kejadian korban Hendri diboncengkan temannya sesama staf di KPU Yahukimo, yakni Kenan Mohi menggunakan motor. Kenan mengajak korban ke rumahnya untuk mengantar obat.

Namun setelah melintasi di Jalan Gunung, tepat di atas Jembatan Kali Teh, kedua korban tiba-tiba dihadang oleh seorang pria bercelana loreng dan berambut gimbal yang memegang dua pisau/sangkur. (Baca juga: Anak Durhaka Ini Nyaris Memperkosa dan Menembak Ibu Kandung)

Informasi di lapangan menyebutkan, pria yang menghadang sempat menanyakan kepada kedua korban tersebut mengenai identitas. Namun tiba-tiba datang OTK dari arah jembatan sambil memegang sangkur dan langsung menusuk korban di bagian dada. Selanjutnya pelakumenggorok leher korban dengan sangkur. Sementara Kenan Mohi berhasil kabur. (Baca juga: Asyik Nangkring di Pohon Sawit, Orangutan Jantan Ditembak)

Kabid Humas menyatakan saat ini Polres Yahukimo masih melakukan penyelidikan atas tewasnya seorang staf KPU Yahukimo tersebut. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap korban selamat, yakni Kenan Mohi," katanya, Selasa (11/8/2020).

Sementara pihak KPU belum menyampaikan perihal peristiwa tersebut ke media. Informasi diterima, pihak KPU Provinsi Papua masih melakukan rapat di KPU RI.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)