Siswi SMP di Semarang 10 Hari Tak Pulang ke Rumah, Polisi Turun Tangan

Senin, 22 Januari 2024 - 15:02 WIB
loading...
Siswi SMP di Semarang 10 Hari Tak Pulang ke Rumah, Polisi Turun Tangan
Seorang siswi SMP berusia 13 tahun dikabarkan tak pulang ke rumah selama 10 hari terakhir. Foto/Istimewa
A A A
SEMARANG - Seorang siswi SMP berusia 13 tahun dikabarkan tak pulang ke rumah selama 10 hari terakhir. Gadis berinisial MR yang masih kelas 1 SMP itu warga Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Hilangnya MR juga diposting di media sosial Instagram, salah satunya di akun @relawangabungansemarang. Narasi postingannya; telah meninggalkan rumah tanpa izin orang tua lebih kurang 10 hari.



Informasi ini dikonfirmasi Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar. Dia menyebut petugas Bhabinkamtibmas telah mendatangi keluarga dari gadis tersebut.



“Pihak keluarga sudah berhasil menghubungi laki-laki yang diduga pergi bersama gadis itu. Hasil komunikasi antara ibu dan anak laki-laki yang diduga bersama gadis tersebut, video call, mereka akan kembali tanggal 26- 27 Januari,” kata Kompol Andre.

Petugas Bhabinkamtibmas sudah mengarahkan keluarga gadis itu untuk melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang maupun Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)