Megawati Bergoyang Bersama Slank di Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Kota Bandung

Minggu, 21 Januari 2024 - 13:12 WIB
loading...
Megawati Bergoyang Bersama Slank di Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Kota Bandung
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, tampil memukau dalam kampanye terbuka pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Lapangan Tegalega, Bandung. Foto/Agi Hilman/MPI
A A A
BANDUNG - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri , tampil memukau dalam kampanye terbuka pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Lapangan Tegalega, Kecamatan Regol, Kota Bandung, pada Minggu (21/1/2024). Kehadiran Megawati disambut meriah oleh puluhan ribu penonton yang memadati lapangan.

Tak hanya menyaksikan, Megawati ikut berjoget saat Band legendaris Indonesia, Slank, membawakan lagu Orkes Sakit Hati yang mendukung pasangan nomor urut 3. Kaka, sang vokalis Slank, mengajak Megawati berjoget dan menikmati alunan musik bersama para pendukung.

Meski aksi joget Megawati berlangsung sebentar, namun momen tersebut menyemarakkan acara. Setelah lagu selesai, Kaka dengan ramah mengantar Megawati kembali ke kursi.

Dalam sambutannya, Megawati mengungkapkan kegembiraannya meski tidak muda lagi. "Kaka padahal saya sudah nenek-nenek tapi malah ditarik, tapi nggak apa-apa lah," ujar Megawati dengan candaan terkait aksinya berjoget.



Kampanye ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh Jawa Barat dari partai pendukung dan stakeholder lainnya. Artis ternama Indonesia, seperti Bimbo, Slank, Pas Band, dan Jamrud, juga turut memeriahkan acara Hajatan Rakyat ini, menambah semaraknya kampanye akbar pasangan Ganjar-Mahfud di Kota Bandung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3883 seconds (0.1#10.140)