Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Akbar di Tegalega Bandung, Ribuan Pendukung Teriak 'Tilu'

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Akbar di Tegalega Bandung, Ribuan Pendukung Teriak Tilu
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar di Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024). Foto/Agi Hilman/MPI
A A A
BANDUNG - Suasana semarak terasa di Lapangan Tegalega, Astana Anyar, Kota Bandung , pada Minggu (21/1/2024), ketika Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menggelar kampanye akbar yang memukau ribuan pendukungnya. Meski hujan deras mengguyur sejak pukul 09.30 WIB, semangat para pendukung tidak surut untuk menyambut sosok Ganjar.

Dalam kampanye tersebut, Ganjar tampil solo tanpa didampingi pasangan cawapresnya, Mahfud MD. Menaikkan intensitas kehangatan di Lapangan Tegalega, Ganjar naik ke panggung utama sekitar pukul 10.30 WIB. Dengan wajah penuh semangat, ia mengacungkan jari metalnya, menyiratkan nomor urut 3, sambil tersenyum lebar kepada puluhan ribu pendukungnya yang telah memadati lapangan sejak pagi.

Antusiasme para pendukung tidak terbendung, bahkan beberapa di antaranya mengeluarkan teriakan 'Tilu' sebagai ekspresi dukungan mereka pada Ganjar. "Tilu, tilu, tilu, hidup Ganjar!" seru pendukung dengan semangat, meskipun hujan masih turun.

Ketidakseimbangan cuaca tak menghentikan semangat para pendukung yang rela hujan-hujanan demi menunggu kedatangan Capres nomor urut 3. Setelah menyapa para pendukungnya, Ganjar duduk di panggung dan disambut dengan nyanyian dari musisi legendaris Indonesia, Bimbo.



Tak hanya menyaksikan, Ganjar ikut memeriahkan acara dengan memainkan alat musik khas Jawa Barat, angklung, bersama Saung Angklung Udjo dan seluruh pendukung yang hadir. Kehadiran Ganjar juga didampingi oleh Istri, Siti Atikoh Ganjar, dan Anaknya, Alam Ganjar.

Tak hanya itu, kampanye ini semakin meriah dengan kehadiran beberapa tokoh penting, seperti Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri, dan Sekjen PDIP, Hasto. Tampak juga beberapa tokoh Jawa Barat lainnya, seperti UU Ruzhanul Ulum dan Sekjen Partai Perindo, turut meramaikan acara tersebut.

Kehadiran Ganjar Pranowo yang begitu memukau dan keramaian kampanye di tengah guyuran hujan menjadi momentum berharga bagi tim pemenangan untuk terus memperkuat dukungan di tengah-tengah masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)