Puluhan Ribu Warga Bandung Banjiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega

Minggu, 21 Januari 2024 - 10:19 WIB
loading...
Puluhan Ribu Warga Bandung Banjiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega
Puluhan Ribu Masyarakat tumpah ruah hadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024). Foto/Agi Hilman/MPI
A A A
BANDUNG - Puluhan ribu warga membanjiri Lapangan Tegalega, Astana Anyar, Kabupaten Bandung dalam acara Hajatan Rakyat yang dihadiri oleh pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD, pada Minggu (21/1/2024) pagi.

Pantauan di lokasi menunjukkan bahwa sejak pukul 07.00 WIB, puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk para kader dari partai Perindo, PDIP, PPP, dan Hanura, mulai berdatangan ke Lapangan Tegalega.

Dalam semangat kesatuan, puluhan ribu warga membawa bendera partai mereka masing-masing, menunjukkan dukungan penuh terhadap pasangan Capres ini.

Acara Hajatan Rakyat ini tidak hanya menjadi ajang dukungan politik, namun juga menawarkan hiburan dengan penampilan beberapa band ternama tanah air seperti Slank, Pas Band, dan Jamrud.



Panitia juga memberikan door prize menarik bagi masyarakat yang berpartisipasi. Hadiah-hadiah yang disediakan meliputi tiga tiket umrah gratis, tiga motor, tiga sepeda listrik, 10 kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ganjar Pranowo dijadwalkan tiba sekitar pukul 09.30 dan akan memberikan sambutan dalam Hajatan Akbar ini.

Selain kedatangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, kampanye terbuka ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh politik seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, pimpinan dari PPP, dan Partai Hanura.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6788 seconds (0.1#10.140)