Hadami Caleg DPRD Kabupaten Serang Partai Perindo, Santri yang Gaungkan OPPM

Sabtu, 20 Januari 2024 - 08:27 WIB
loading...
Hadami Caleg DPRD Kabupaten Serang Partai Perindo, Santri yang Gaungkan OPPM
Hadami (pojok kanan) saat sosialisasi dengan masyarakat. Caleg DPRD Partai Perindo ini menargetkan 25.000 suara di Dapil 1 Kabupaten Serang. Foto/Fariz Hits
A A A
SERANG - Hadami, warga Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Serang pada Pemilu 2024 .

Melalui Partai Perindo , pria yang akrab disapa Adam ini menargetkan 25.000 suara di Dapil 1, yakni Kecamatan Ciruas, Pontang, Tanara, Tirtayasa, Carenang, Binuang, dan Lebak Wangi.

Adam merupakan santri dari salah satu pondok pesantren ternama di Kabupaten Lebak juga Kabupaten Serang. Dia dikenal humble dan suka menolong masyarakat.



Belakangan ini, Adam rutin melakukan kunjungan ke masyarakat. Dari titik ke titik Adam merajut silaturahmi hingga terbentuk sebuah tim yang siap membantu memenangkannya.

Dalam setiap kunjungannya, pria berprofesi sebagai pedagang mobil ini kerap menggaungkan Gerakan Organisasi Pengusaha Pribumi Mandiri (OPPM).

"OPPM adalah tujuan untuk persatuan, untuk ekonomi pinjam modal tanpa bunga bagi UKM, membantu berkala yatim, guru ngaji juga menjadi penyambung lidah para pengusaha di Serang agar bisa sukses bersama,"kata Hadami, Sabtu (20/1/2024).

Menurut Hadami, gerakan ini digaungkan semata-mata agar masyarakat juga bisa berwirausaha dan sejahtera bersama sehingga terhindar dari kredit yang mencekik. Khususnya pinjaman online (Pinjol) maupun bank emok yang tengah menjamur.



“Kita bergerak bersama, semoga apa yang saya rencanakan saat ini dikehendaki oleh semuanya,” kata caleg nomor urut 3 ini.

Ke depan, Adam juga bertekad untuk memajukan Sumber Daya Alam dan Manusia di Kabupaten Serang khususnya di sektor ekonomi, pendidikan, pertanian dan nelayan. “Aspirasi masyarakat menjadi jantung saya dalam bergerak dan bekerja,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)