Tunjukkan Kepedulian kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan Perindo Banten

Senin, 12 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Tunjukkan Kepedulian kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan Perindo Banten
DPW dan Rescue Perindo Banten melakukan bakti sosial berupa fogging gratis di pemukiman padat penduduk di wilayah Perumahan Cikande Senopati, Serang, Banten. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Jajaran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Banten kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Kali ini bersama Rescue Perindo Banten menggelar fogging gratis di permukiman padat penduduk.

“Petugas dari DPW dan Rescue Perindo Banten melakukan bakti sosial berupa fogging gratis di pemukiman padat penduduk di wilayah Perumahan Cikande Senopati, Serang, Banten,” kata Wakil Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPW Perindo Banten Bambang Bernardi.





Dalam melakukan bakti sosial itu, DPW dan Rescue Perindo Banten juga untuk menyosialisasikan nomor urut Partai Perindo 16 sebagaimana yang telah ditetapkan KPU untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan fokus mengantipasi serangan penyakit DPD di saat musim peralihan dari kemarau ke penghujan,” ungkapnya.



DPW Perindo banten sengaja menggelar kegiatan fogging gratis lantaran kekhawatirannya akan penyebaran penyakit DBD. Hal tersebut dilakukan karena dalam beberapa hari ini wilayah tersebut baru saja diguyur hujan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)