Ratusan Warga Paseh Berdesakan Ramaikan Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis, 18 Januari 2024 - 13:23 WIB
loading...
Ratusan Warga Paseh Berdesakan Ramaikan Bazar Minyak Goreng Murah
Caleg Partai Perindo Abdul Kholiq Ahmad kembali mengadakan bazar murah minyak goreng di Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Kamis (18/1/2024). Foto/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Caleg Partai Perindo kembali mengadakan bazar murah minyak goreng dengan harga Rp5.000 per liter. Acara ini diserbu ratusan warga di Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Kamis (18/1/2024).

Warga yang datang pun berdesakan khawatir tidak kebagian minyak goreng murah . Meskipun berdesakan, warga secara tertib berbaris untuk mendapatkan minyak goreng seharga Rp5.000 per liter yang disediakan sebanyak 500 liter untuk warga.

Kegiatan ini diawali dengan sosialisasi tentang pemilihan umum (Pemilu) 2024 dan pelaksanaan pencoblosan pada 14 Februari. Kesempatan ini juga digunakan untuk memperkenalkan para caleg Perindo.



Ratusan warga rela antre sambil mendengarkan paparan dari Abdul Kholiq Ahmad, caleg Partai Perindo Dapil Jabar 2. Hadir juga caleg untuk DPRD Kabupaten Bandung Meirita Hadi Suciyesti.

Dalam paparannya, Abdul Kholiq Ahmad mengajak warga untuk menyalurkan hak pilihnya dengan bijak pada pemilu nanti. Kholiq juga menekankan visi dan misi partai Perindo yang konsisten untuk menyejahterakan rakyat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)