Perindo Kabupaten Bandung Optimistis Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 15:20 WIB
loading...
Perindo Kabupaten Bandung Optimistis Raih Kemenangan di Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung menggelar Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat di Terminal Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8/2023). Foto/MPI/Omar Azwar
A A A
BANDUNG - DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Jawa Barat terus melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kemenangandalam Pemilu 2024 mendatang. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bandung bergerak menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana mengatakan, berbagai kegiatan dan program terus dilakukan untuk masyarakat.



Di antaranya event Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat di Terminal Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8/2023). Kegiatan itu diikuti oleh ratusan ibu-ibu, remaja, bahkan anak-anak.



Menurut Imas, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu cara agar partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu lebih dekat dengan masyarakat.

"Ini juga untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Bandung khususnya di Dapil 7 Kecamatan Pangalengan. Juga untuk mendukung Bacaleg Dapil 7 DPRD Kabupaten Bandung Toto Sutarno, dan DPRD Provinsi Dapil 2 Linda Sukmawati," ucap Imas di sela-sela Pangalengan Fun Aerobics Gebyar Senam Sehat di Terminal Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Dia mengatakan, pihaknya terus berupaya agar respons masyarakat kepada Partai Perindo tetap baik. Imas menargetkan agar Partai Perindo Kabupaten Bandung meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.



Upaya meraih kemenangan itu dilakukan, dengan tetap menjalankan program-program yang sudah ada di Partai Perindo. Terlebih program tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Kita juga akan terus berupaya meraih sukses kemenangan di Kabupaten Bandung. Target saya yaitu satu fraksi di DPRD Kabupaten Bandung," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)