Indehoy dengan Teman Sekolah, Pelajar dan Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan

Kamis, 26 April 2018 - 21:34 WIB
Indehoy dengan Teman Sekolah, Pelajar dan Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan
Indehoy dengan Teman Sekolah, Pelajar dan Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan
A A A
Petugas gabungan Satpol PP dan TNI/Polri mengamankan enam pasangan mesum dari beberapa rumah kos yang ada di Jalan Jawa, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Kamis petang (26/4/2018). Dari enam pasangan mesum ini dua diantaranya masih berstatus pelajar.

Sebelumnya petugas gabungan langsung merazia satu-persatu kamar kos dan memeriksa kamar satu persatu. Alhasil petugas menemukan empat pasangan bukan pasangan suami istri, bahkan dua diantaranya pasangan pelajar yang berada dalam satu kamar dan masih mengenakan seragam sekolah.

Petugas gabungan selanjutnya merazia rumah kos yang ada di Kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo, di tempat ini petugas kembali menemukan dua pasangan yang bukan suami-istri. Oleh petugas keenam pasangan tersebut kemudian dinaikkan ke mobil petugas untuk dibawa ke kantor Satpol PP Kota Blitar.

Kasatpol PP Kota Blitar Hariyanto mengatakan, razia ini dilakukan karena banyaknya laporan dari warga dicurigai sebagai tempat mesum. Hasilnya pihaknya mengamankan enam pasangan mesum yang dua diantaranya adalah berstatus pelajar.

Sebagai efek jera petugas akan menyita kartu tanda penduduk mereka dan meminta surat pernyataan dari desa atau kelurahan untuk mengambilnya. Selain melakukan razia kos petugas juga melakukan tes urine ke seluruh pemilik serta penghuni kos.

Namun hasilnya petugas tidak mendapati penghuni yang positif mengonsumsi obat-obatan terlarang. Razia ini digelar untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam menjelang pemilihan gubernur mendatang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5008 seconds (0.1#10.140)