Rasakan Manfaat Program Kesehatan Gratis, Warga Siap Menangkan Andaran Simbolon

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Rasakan Manfaat Program Kesehatan Gratis, Warga Siap Menangkan Andaran Simbolon
Ribuan warga Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), siap memenangkan caleg Partai Perindo Andaran Simbolon. Foto/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Ribuan warga Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), siap memenangkan caleg Partai Perindo Andaran Simbolon. Dukungan diberikan karena selama ini warga sudah merasakan program Sosial Kesehatan Gratis dan UMKM yang telah dijalankan caleg bernomor urut satu itu.

Program tersebut diakui warga sangat membantu saat sedang kesulitan. “Masyarakat terbantu program berobat nol rupiah yang dijalankan Andaran Simbolon selama ini,” kata Hanif, warga Desa Marta Jaya, Selasa (16/1/2024).

Program kesehatan ini meliputi biaya penjemputan, penginapan, dan makan, semua ditanggung. Bahkan sampai ke rumah sakit di luar Kabupaten OKU.



Untuk itu, ribuan masyarakat Lubuk Raja mengaku siap memenangkan Andaran Simbolon. Penyambutan yang luar biasa oleh warga Batumarta khususnya warga Desa Marta Jaya saat sosialisasi membuat Andaran Simbolon terharu.

“Sosialisasi yang ketiga ini dihadiri banyak masyarakat merupakan wujud keinginan masyakat di Lubuk Raja untuk mendapat wakil yang benar-benar memperhatikan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ribuan masyarkat menerima kartu KIS yang dicetak Andaran Simbolon. Kegiatan itu juga dihadiri Sekjen DPD Perindo Oku Herzon sekaligus mengesahkan puluhan saksi menjelang pencoblosan 14 Februari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)