Ribuan Warga Lubuk Raja Siap Dukung Caleg Perindo Andaran Simbolon

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:01 WIB
loading...
Ribuan Warga Lubuk Raja Siap Dukung Caleg Perindo Andaran Simbolon
Ribuan warga menghadiri sosialisasi caleg Partai Perindo dan pengukuhan saksi di Desa Marta Jaya, Blok F, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (16/1/2024). Foto/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Ribuan warga tumpah ruah menghadiri sosialisasi dan pengukuhan saksi di Desa Marta Jaya, Blok F, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (16/1/2024).

Awalnya undangan hanya dua ratus orang, saat caleg Partai Perindo OKU Andaran Simbolon tiba di lokasi, tamu undangan membeludak hingga mencapai 1.500 orang lebih.

Warga dari berbagai desa di Batumarta mengaku penasaran dengan Program Sosial Kesehatan Gratis dan UMKM yang telah dijalankan caleg bernomor urut satu itu.



Masyarakat mengaku telah merasakan program bantuan kesehatan gratis yang dijalankan caleg Perindo OKU sejak lama. Program tersebut diakui masyarakat sangat membantu mereka

“Masyarakat terbantu program berobat nol rupiah yang dijalankan Andaran Simbolon selama ini,” kata Hanif, warga Desa Marta Jaya.

Mulai dari biaya penjemputan, penginapan, dan makan, semua ditanggung. Bahkan sampai ke rumah sakit di luar Kabupaten OKU.

Untuk itu, ribuan masyarakat Lubuk Raja mengaku siap memenangkan Andaran Simbolon. Penyambutan yang luar biasa oleh warga BATUMArta khususnya warga Desa Marta Jaya membuat Andaran Simbolon terharu.



“Sosialisasi yang ketiga ini dihadiri banyak masyarakat merupakan wujud keinginan masyakat di Lubuk Raja untuk mendapat wakil yang benar benar memperhatikan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ribuan masyarkat menerima kartu KIS yang dicetak Andaran Simbolon. Kegiatan itu juga dihadiri Sekjen DPD Perindo Oku Herzon sekaligus mengesahkan puluhan saksi menjelang pencoblosan 14 Februari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)