Kunjungi Pekalongan, Ganjar Minta Relawan dan Simpatisan Disiplin Bertemu Masyarakat

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:42 WIB
loading...
Kunjungi Pekalongan, Ganjar Minta Relawan dan Simpatisan Disiplin Bertemu Masyarakat
Ganjar Pranowo temui ribuan pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud MD saat konsolidasi di Kabupaten Pekalongan, Jawa Timur pada Selasa (16/1/2023). Foto/Ferry Bangkit Rizki/MPI
A A A
PEKALONGAN - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo meminta para pendukung, simpatisan dan relawan untuk senantiasa disiplin bertemu masyarakat.Sebab, kata dia, bertemu langsung masyarakatmerupakan kunci untuk menang di Pilpres 2024.

Pesan itu disampaikan Ganjar dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud MD saat konsolidasi di Kabupaten Pekalongan, Jawa Timur pada Selasa (16/1/2023).

"Musuh kita berat, kalau mau menang syaratnya adalah disiplin. Disiplin turun ke bawah menemui masyarakat," imbuh Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Timur itu meminta semua pihak yang ada di barisan Ganjar-Mahfud agar lebih bekerja keras karena hari pencoblosan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari sudah dekat. Ganjar mengatakan tidak boleh lagi ada yang mengeluh dan semua harus saling membangun kekuatan untuk menjadi pemenang.



"Kita tidak boleh menyerah, kita tidak boleh takut. Kalau ada orang-orang yang menekan, kita lawan dengan cara yang benar," tegasnya.

Konsolidasi partai, relawan dan pendukung menjadi acara wajib di setiap kunjungan Ganjar. Setiap roadshow ke berbagai daerah di Indonesia, Ganjar selalu membakar semangat para pendukungnya agar berjuang meraih kemenangan.

Di setiap konsolidasi, Ganjar selalu menitipkan tiga hal kepada relawan dan pendukungnya. Pertama agar disiplin turun ke rakyat, rajin mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud dan yang ketiga mengajari masyarakat, khususnya pemilih pemula untuk mencoblos surat suara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)