Momen Partai Perindo Membantu Masyarakat Gunungkidul dengan Bazar Minyak Goreng

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:43 WIB
loading...
Momen Partai Perindo Membantu Masyarakat Gunungkidul dengan Bazar Minyak Goreng
Partai Perindo membantu masyarakat dari beban mahalnya harga kebutuhan pokok dengan menggelar bazar minyak murah tebus Rp5.000 per liter di Gunungkidul, DIY. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
GUNUNGKIDUL - Partai Perindo membantu masyarakat dari beban mahalnya harga kebutuhan pokok saat ini dengan kembali menggelar acara bazar minyak murah tebus Rp5.000 per liter di wilayah Gunungkidul, DIY.

Kali ini bersama Caleg DPRD Kabupaten Gunungkidul Dapil 1 Playen Wonosari, Suhendra, Partai Perindo kembali menggelar kegiatan bazar minyak goreng di Dusun Getas Kalurahan Getas Kapanewon (Kecamatan) Playen. Sebuah wilayah perbatasan antara Gunungkidul dengan Kabupaten Bantul.



Caleg nomor urut 6 Dapil 1, Suhendra mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap nasib masyarakat yang kini memang tengah terhimpit masalah perekonomian. Di mana harga sejumlah kebutuhan pokok tengah meroket dan cadangan makanan kian menipis.



"Dampak El Nino ini memang luar biasa. Musim hujan mundur sehingga masa tanam petani juga mundur. Cadangan gabah kian menipis karena banyak digiling," kata dia, Selasa (16/1/2024).

Minyak goreng kini merupakan salah satu komoditas penting bagi masyarakat terlebih untuk ibu-ibu rumah tangga. Karenanya partai Perindo ingin membantu masyarakat memenuhi kebutuhan yang penting tersebut dengan bazar tebus murah ini.

Di samping untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan caleg partai Perindo baik untuk DPRD Kabupaten Gunungkidul, Provinsi ataupun DPR RI. Karena tanpa turun ke bawah langsung ke masyarakat maka Caleg ini tidak akan dikenal.



"Jadi memang harus sering-sering bertemu masyarakat," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)