Momen Partai Perindo Membantu Masyarakat Gunungkidul dengan Bazar Minyak Goreng

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Caleg DPR RI, Brigjen Purn Bonifasius Widiyantoko Sambodo mengatakan, partai yang dipimpin oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu sengaja hadir dengan bazar minyak goreng ini untuk meringankan beban masyarakat. Karena saat ini kondisi ekonomi tengah sulit akibat cuaca ekstrem yang belakangan terjadi.

"Minyak itu sangat penting bagi ibu-ibu, meskipun memasak bisa dengan cara laok seperti dikukus atau dibakar,"kata lelaki yang akrab dipanggil Boni ini.

Boni menambahkan, tujuannya dari kegiatan ini digelar oleh partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sebenarnya untuk membantu masyarakat, meringankan beban warga masyarakat di tengah harga bahan pokok yang saat ini tinggi.

Khusus untuk di Kapanewon Patuk ini pihaknya menggelontorkan minyak goreng sebanyak 500 liter. Ke depan nanti bakal ada program lain yang akan digelontorkan untuk meringankan beban masyarakat yang kini tengah terhimpit.

"Kami akan lakukan secara bertahap," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)