Gelar Bazar Minyak Goreng di Pelosok Gunungkidul, Partai Perindo Ingin Bantu Masyarakat

Selasa, 16 Januari 2024 - 12:19 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng di Pelosok Gunungkidul, Partai Perindo Ingin Bantu Masyarakat
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng yang dilaksanakan di Pasar Kuliner Kampung Emas, Dusun Plumbungan, Putat, Patuk, Gunungkidul, Selasa (16/1/2024). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
GUNUNGKIDUL - Partai Perindo terus bergerak untuk meringankan beban masyarakat. Di tengah kondisi perekonomian yang mulai sulit belakangan akibat musim panen tahun ini mundur usai dihempas cuaca tak menentu, Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng di pelosok Gunungkidul, DIY.

Bazar dilaksanakan di Pasar Kuliner Kampung Emas, Dusun Plumbungan, Kalurahan Putat, Kapanewon (Kecamatan) Patuk Gunungkidul, Selasa (16/1/2024).



Selain bazar, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menggelar sosialisasi KTA Partai Perindo Berasuransi.

Dengan menghadirkan jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, kegiatan bazar ini juga memperkenalkan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Gunungkidul Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Ngawen, Nglipar, Gedangsari dan Patuk) Ero Pranytry, Caleg DPR Propinsi DIY Dapil Gunungkidul nomor urut 1 Anton Supriyadi sekaligus juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu Partai Perindo Gunungkidul) dan Caleg DPR RI, Brigjen Purn Bonifasius Widiyantoko Sambodo.



Caleg DPR RI, Brigjend Purn Bonifasius Widiyantoko Sambodo mengatakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu sengaja hadir dengan bazar minyak goreng untuk meringankan beban masyarakat.

Karena saat ini kondisi ekonomi tengah sulit akibat cuaca ekstrem yang belakangan terjadi.



"Minyak itu sangat penting bagi ibu-ibu, meskipun memasak bisa dengan cara lauk seperti dikukus atau dibakar," kata pria yang akrab dipanggil Boni ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)