Tekuk Sampdoria, Juventus Perlebar Jarak dengan Napoli

Senin, 16 April 2018 - 01:00 WIB
Tekuk Sampdoria, Juventus Perlebar Jarak dengan Napoli
Tekuk Sampdoria, Juventus Perlebar Jarak dengan Napoli
A A A
TURIN - Juventus memperlebar jaraknya dengan Napoli dan semakin mendekat ke gelar juara Serie A Italia 2017/2018, setelah menekuk tamunya, Sampdoria 3-0 di laga pekan ke-32 yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/4) dini hari WIB.

Winger Juventus yang dipinjam dari Bayern Muenchen, Douglas Costa tampil apik dalam laga kali ini. Pemain asal Brasil itu memang tidak mencetak gol, namun tiga gol yang bersarang ke gawang Sampdoria seluruhnya berkat assist-nya.

Beberapa saat jelang turun minum, Juventus membuka keunggulan lewat Mario Mandzukic. Lalu di menit 60, giliran Benedikt Hoewedes yang membobol gawang Emiliano Viviano, sebelum ditutup oleh Sami Khedira 15 menit kemudian.



Sebelumnya, tim peringkat kedua, Napoli hanya mampu memetik satu poin saat melakukan lawatan ke markas AC Milan di Stadion San Siro. Napoli dan Milan mengakhiri pertandingan dengan kedudukan 0-0.

Dengan hasil ini, Si Nyonya Tua semakin mantap di puncak klasemen dengan 84 poin atau unggul enam poin atas Napoli. Sedangkan Sampdoria tertahan di urutan kesembilan, setelah mengumpulkan poin 48.

Susunan pemain kedua tim

Juventus (4-3-3)
Gianluigi Buffon; Benedikt Hoewedes, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah, Sami Khedira (Stefano Sturaro 81'), Miralem Pjanic (Douglas Costa 43'), Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, Paulo Dybala (Rodrigo Bentancur 67').
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Sampdoria (4-3-1-2)
Emiliano Viviano; Vasco Regini, Gian Marco Ferrari, Matias Silvestre, Jacopo Sala, Dennis Praet, Lucas Torreira, Edgar Barreto (Valerio Verre 81'), Gaston Ramirez (Gianluca Caprari 61'), Duvan Zapata, Fabio Quagliarella (Dawid Kownacki 46').
Pelatih: Marco Giampaolo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)