Mayat Perempuan Tangan Terikat dan Leher Dijerat Sarung Bantal Gegerkan Deli Serdang

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:59 WIB
loading...
Mayat Perempuan Tangan Terikat dan Leher Dijerat Sarung Bantal Gegerkan Deli Serdang
Petugas mengevakuasi mayat wanita dengan tangan terikat dan leher dijerat sarung bantal yang ditemukan di Desa Mulyo Rejo, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
DELI SERDANG - Penemuan mayat wanita dengan kondisi tangan terikat dan leher dijerat sarung bantal di kawasan perkebunan sawit menggemparkan warga Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Diduga mayat tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan. Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh sekelompok remaja yang hendak pergi mandi ke sungai.



Mereka curiga dengan posisi korban yang telungkup, sehingga memutuskan untuk memeriksanya. Benar saja, mereka menemukan sesosok mayat perempuan dalam kondisi tangan terikat dengan tali plastik, serta leher dijerat sarung bantal.



Mayat tanpa identitas tersebut tergeletak di dalam parit perkebunan di Jalan Pabrik gula, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Penemuan ini langsung dilaporkan oleh remaja tersebut ke Polsek Sunggal, dan petugas Polsek Sunggal bersama tim Inafis Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi segera memasang police line dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat wanita tersebut.



"Dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal dunia akibat dicekik. Kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita dengan tangan terikat tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Usman Nasution, Sabtu (13/1/2024).

Penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung untuk mengungkap identitas korban serta motif di balik tindak pembunuhan ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)