Heboh! Warga Deli Serdang Pergoki 2 Pria Bawa Mayat Wanita Pakai Bentor

Minggu, 05 November 2023 - 17:33 WIB
loading...
Heboh! Warga Deli Serdang Pergoki 2 Pria Bawa Mayat Wanita Pakai Bentor
Viral di sosial media, dua orang pria tak dikenal membawa wanita yang diduga sudah tewas menggunakan becak motor (Bentor) masuk ke perkampungan warga di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
DELI SERDANG - Warga di Jalan Veteran Pasar 10 Gang Keluarga, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, memergoki dua pria membawa wanita yang diduga telah tewas. Kedua pria itu kepergok membawa mayat wanita, menggunakan becak motor (Bentor).



Video warga yang memergoki dua pria tak dikenal, dan tengah membawa mayat wanita tersebut viral di media sosial. Dalam video berdurasi enam detik, terlihat sejumlah warga meminta dua pria tersebut membawa wanita yang diduga tak sadarkan diri itu ke rumah sakit.



Salah seorang warga, Tiara mengaku, awalnya kedua pria tak dikenal tersebut sempat meletakkan tubuh wanita itu di dekat rumah kakaknya. "Saya kaget, lalu bersama-sama warga meminta kedua pria itu membawa kembali wanita yang kelihatannya sudah tak bernyawa," tuturnya.



Tiara juga mengatakan, dugaan wanita yang dibawa dua pria tak dikenal itu sudah tak bernyawa, karena sudah tidak ada denyut nadinya saat diperiksa. Warga juga melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Heboh! Warga Deli Serdang Pergoki 2 Pria Bawa Mayat Wanita Pakai Bentor


Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Marlon Bodik Hutapea mengatakan, setelah menerima laporan dari warga tentang peristiwa dua pria membawa mayat wanita tersebut, langsung diterjunkan tim ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.



"Kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di sekitar TKP serta mengetahui kejadian tersebut. Saat ini kami masih menyelidiki dan mengejar dua pria tak dikenal itu," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)