Milenial Banten: Ganjar Sosok Merakyat dan Berwibawa

Sabtu, 13 Januari 2024 - 19:43 WIB
loading...
Milenial Banten: Ganjar Sosok Merakyat dan Berwibawa
Sejumlah milenial Banten memuji sosok Capres Ganjar Pranowo. Hal itu terungkap usai acara diskusi dan aspirasi pemuda Banten dengan Alam Ganjar di Kota Serang. Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
SERANG - Sejumlah milenial Banten memuji sosok calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Hal itu terungkap usai acara diskusi dan aspirasi pemuda Banten dengan Muhammad Zinedine Alam Ganjar di Kota Serang, Sabtu (13/1/2024).

Salah seorang milenial bernama Dila memuji Alam Ganjar yang merupakan sosok pemuda inspiratif bagi kaum milenial di tanah air khususnya Provinsi Banten.



Tak lepas dari situ, Dila yang merupakan warga Kabupaten Tangerang ini juga memuji sosok Ganjar Pranowo yang dinilai merakyat dan berwibawa.

"Pak Ganjar itu sosok yang merakyat, berbaur dengan rakyat juga berwibawa," kata Dila.



Hal senada dikatakan milenial lainnya, Reni Fitriyani. Menurut dia, Ganjar adalah sosok calon presiden yang asik, bisa diajak berdiskusi juga bisa menerima kritikan serta masukan.



"Pak Ganjar ya, kalau pak Ganjar itu sosok yang asik, menarik untuk diajak diskusi dan paling penting bisa menerima kritikan dan masukan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)