Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon Penuhi Permintaan Warga Perbaiki Jalan Pakai Dana Pribadi

Jum'at, 12 Januari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon Penuhi Permintaan Warga Perbaiki Jalan Pakai Dana Pribadi
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Andaran Simbolong membuktikan janjinya memperbaiki jalan kawasan Talang Aman, Cor Baru Kuning dan Kibang menggunakan dana pribadi. Foto/Widori
A A A
BATURAJA - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Andaran Simbolong membuktikan janjinya memperbaiki jalan kawasan Talang Aman, Cor Baru Kuning dan Kibang menggunakan dana pribadi. Warga pun menyambut antusias aksi nyata caleg Perindo Dapil III Kecamatan Baturaja Barat, Lubukraja, dan Lubuk Batang.

Tak ayal, warga setempat siap memenangkan Andaran untuk duduk di kursi DPRD OKU pada Pemilu 2024 . Bahkan ratusan warga rela membubuhkan tanda tangan untuk mendukung Andaran lantaran baru pertama mencalonkan diri sudah berbuat secara nyata bukan hanya janji.

Warga mengaku, sudah hampir 5 tahun mereka merasakan kerusakan jalan tanpa ada perbaikan. Sementara sudah beberapa kali pejabat berjanji saja tanpa melihat kondisi warga.



Ahmad Farmuzi mengatakan bahwa suda hampir 4 tahun kerusakan jalan di tempatnya belum ada sentuhan sama sekali dari pemerintah untuk melakukan perbaikan.

“Alhamdulillah dengan adanya Andaran Simbolon, Caleg dari Partai Perindo OKU, nomor urut 1 Dapil III, yang telah melakukan perbaikan jalan. Kami khusunya warga Kibang dan warga Talang Aman mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang telah tulus untuk melakukan perbaikan jalan di tempat kami ini,” ungkapnya.

Dia juga mengaku, Andaran Simbolon memberikan bukti nyata kepada warga, untuk melakukan perbaikan jalan/pengerasan jalan di tahap pertama ini dengan mengunakan dana pribadinya.

“Kami semua warga di Talang Aman dan warga Perumahan Kibang Permai, siap untuk mendukung dan memenangkan bapak Andaran Simbolon sebagai Anggota Dewan Atau Ketua DPRD Kabupaten OKU,” ungkapnya.



Sementara Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon, mengatakan perbaikan jalan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di sekitar lingkungannya. Meskipun membutuhkan pengorbanan finansial yang signifikan, dia yakin bahwa perbaikan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi warga setempat dan aktivitas sehari-hari mereka.

“Saya melakukan perbaikan jalan ini bedasarkan keluhan dari masyarakat. Saya hari ini langsung memberikan bukti kepada masyarakat bukan sekedar janji. Saya juga melakukan hal ini dengan memakai dana pribadi saya, bukan dana dari pemerintah atau dana lainnya,” ujar Andaran.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3109 seconds (0.1#10.140)