Bupati Najmul Lantik H.R. Nurjati sebagai Penjabat Sekda KLU

Selasa, 11 Agustus 2020 - 12:55 WIB
loading...
A A A
Salah satu perintis terbentuknya KLU dua belas tahun silam ini juga membeberkan, bahwa beberapa apresiasi yang diperoleh Lombok Utara seperti WTP selama 6 kali berturut-turut. Dimana 5 kali berturut-turut diberikan di bawah kepemimpinan KLU saat ini.

Demkian juga apresiasi kepada KLU, masih kata Najmul, sebagai daerah dengan tingkat kepatuhan tinggi dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah, juga penghargaan perencana pengelolaan pembangunan daerah terbaik kedua di Indonesia serta penghargaan-penghargaan yang lainnya.

"Penghargaan-penghargaan itu bukanlah sebuah kebanggaan yang harus kita sampaikan dengan jumawa tetapi yang ingin kita sampaikan adalah Sekda sebetulnya mempunyai beban terhadap tradisi-tradisi yang baik dari berbagai pihak," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berpesan hendaklah amanah menjadi penjabat Sekda ini menjadi fokus utama. Ini menjadi salah satu indikator birokrasi Lombok Utara sudah berjalan dengan baik. Posisi sekretaris daerah tentulah sebagai pihak yang memegang amanah tertinggi dalam tubuh birokrasi.

"Harapan saya bapak bisa melaksanakannya dengan baik dengan melakukan tugas, mengkonsolidasi kawan-kawan di birokrasi dengan baik untuk masyarakat kita," pesannya.

Dalam pandangan bupati, selama ini komunikasi dengan DPRD terjalin baik. Bupati pun juga berharap segala hal yang baik yang sudah dilakukan Sekretaris Daerah yang dulu hendaknya harus di lanjutkan agar ekspektasi birokrasi berintegritas bisa tercapai.

Rangkaian acara pelantikan ditutup dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pemberian ucapan selamat, diakhiri foto bersama.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0529 seconds (0.1#10.140)