Korban Laka Cipali Masih Dirawat, 13 Membaik, 2 Rawat Jalan, 1 Kritis

loading...
Korban Laka Cipali Masih Dirawat, 13 Membaik, 2 Rawat Jalan, 1 Kritis
Korban Laka Cipali Masih Dirawat, 13 Membaik, 2 Rawat Jalan, 1 Kritis. Foto/SINDOnews/Toiskandar
CIREBON - Limas belas korban laka maut di Tol Cipali kilometer 184, Ciwaringin, Palimanan, Cirebon, Jabar, masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Plumbon, Selasa (11/8/2020).

Saat ini, dari 15 korban tercatat 13 orang berangsur membaik, dua orang diperkenan rawat jalan dan satu orang kondisinya masih kritis.

Berdasarkan data RS Mitra Plumbon, secara umum kondisi korban yang mengalami luka serius beberapa diantaranya sudah melewati masa kritis.

Saat ini kondisi korban terus dalam pantauan dokter di unit gawat darurat. Meski sejumlah korban terlihat masih shok, namun kondisinya berangsur membaik dan sudah bisa diajak komunikasi. (Baca juga: Demam Gowes, KNPI Jabar Dorong Pemda Siapkan Fasilitas bagi Pesepeda)



"Secara umum kondisi korban yang mengalami luka serius beberapa diantaranya sudah melewati masa kritis. Kami terus memantau perkembangan pasien dan berangsur membaik," tutur Wadir Pelayanan Medis RS Mitra Plumbon dr Pundi Ferianto. (Baca juga: Dua Posisi di Lingkungan Polres Majalengka Ganti Pimpinan)

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di KM 184 Tol Cipali yang melibatkan mobil travel Elf melaju dari arah Jakarta melompat ke jalur arah berlawanan sehingga menabrak mobil minibus. Saat ini unit lakalantas Polresta Cirebon masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut.
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top