Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh, Siswi SMA Tewas dengan Tangan Terikat

Selasa, 10 April 2018 - 22:27 WIB
Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh, Siswi SMA Tewas dengan Tangan Terikat
Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh, Siswi SMA Tewas dengan Tangan Terikat
A A A
BAUBAU - Yati siswi salah satu SMA di Kabupaten Wakatobi , Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas membusuk dengan kondisi tangan terikat dan setengah bugil, Selasa (10/4/2018) korban diduga dibunuh usai diperkosa.
Ibu korban histeris dan jatuh pingsan saat melihat jenazah anaknya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Wakatobi.

Dirinya tidak menyangka anaknya yang sudah tiga hari tidak pulang rumah ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban Yati (16) ditemukan dalam kondisi membusuk dengan badan telungkup dengan tangan yang terikat ke belakang. Tidak cuma itu kondisi jenazah setengah bugil hanya menggunakan baju saja.

Menurut La Ode Afiani paman korban, keponakannya merupakan warga Desa Liya Togo, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan menghilang sejak tiga hari lalu pada Sabtu sore 7 April dimana pihak keluarga sudah melakukan pencarian namun Yati tidak juga ditemukan.

Tiga hari pencarian tidak membuahkan hasil, korban hingga akhirnya ditemukan sekitar Selasa siang (10/4/2018) di semak-semak dekat perkebunan warga.

Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Wakatobi untuk diperiksa lebih lanjut .

Kasat Reskrim Polres Wakatobi Iptu Cucu Sutarwan mengatakan, belum dipastikan penyebab kematian korban. Namun pihak kepolisian masih akan menunggu hasil autopsi jenazah. Hasil sementara ditubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1007 seconds (0.1#10.140)