Punya Modal Sosial Kuat, Ferry Kurnia Optimistis Partai Perindo Lolos ke Senayan

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:41 WIB
loading...
Punya Modal Sosial Kuat, Ferry Kurnia Optimistis Partai Perindo Lolos ke Senayan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah kian optimistis Partai Perindo lolos ke senayan dengan mememuhi ambang batas Parliamentary Threshold (PT) 4%. Foto/Ferry Bangkit Rizki
A A A
CIMAHI - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah kian optimistis Partai Perindo lolos ke senayan dengan mememuhi ambang batas Parliamentary Threshold (PT) 4%. Dia mengatakan respons masyarakat terhadap partai dengan nomor urut 16 di Pemilu 2024 sejauh ini cukup positif.

“Ini jadi satu pertanda bagi kami untuk terus berjuang agar Partai Perindo betul-betul bisa masuk senayan sesuai dengan ketentuan PT,” kata Ferry di Kota Cimahi, Rabu (10/1/2204).

Caleg DPR RI Dapil Jabar II itu mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu menargetkan bisa menduduki 60 kursi di DPR RI.



“Kalau target di DPRD provinsi dan kota/kabupaten sebanyak-banyaknya. Jadi mudah-mudah setiap dapil, seperti di Kota Cimahi itu terisi. Di provinsi juga sama di setiap dapil termasuk di Jabar," jelas Ferry.

Dia mengatakan, dengan manfaat yang sudah dilakukan selama ini Partai Perindo yang mendukung pasangan Ganjar Panowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 akan mendapat tempat di hati masyarakat. Kebermanfaatan itu tentunya akan terus dilakukan Partai Perindo ke depannya.

Apalagi Partai Perindo merupakan sebuah partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil yang gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan memiliki target menuju Indonesia sejahtera. “Saya sangat optimistis, mudah-mudahan ikhtiar yang kita lakukan dan tentunya ada dukungan dari masyatakat menjadi sinergi yang baik,” ucapnya.



“Insya Allah masyarakat akan menilai dan saya yakin masyarakat sudah sangat cerdas akan menilai partai mana dan caleg mana yang memang betul-betul pro terhadap masyarakat dan pro terhadap Indonesia sejahtera," bebernya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)