HUT ke-51 PDIP, Anak Yatim Lebak Doakan Ganjar-Mahfud Menang 1 Putaran

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:05 WIB
loading...
HUT ke-51 PDIP, Anak Yatim Lebak Doakan Ganjar-Mahfud Menang 1 Putaran
Ketua DPC PDI Perjuangan, Junaedi Ibnu Jarta saat foto bersama dengan anak yatim-piatu. Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - DPC PDIP Kabupaten Lebak, Provinsi Banten meyakini pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang satu putaran.

Hal itu terungkap kala Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta menggelar acara santunan juga doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo di kantor DPC PDIP Lebak, Rabu (10/1/2024).



”Sesuai dengan pidato ketua umum sekaligus penekanan terhadap PDI Perjuangan di tingkat nasional, kabupaten Lebak juga menang kemudian kita juga diberikan tugas untuk memenangkan Ganjar Mahfud, InshaAllah ibu ketua umum yakin sekali satu putaran,” kata Junaedi.

Ketua TPC Ganjar Mahfud Kabupaten Lebak ini juga yakin capres nomor urut 3 bisa mendulang suara 50 persen di Bumi Multatuli. Hal itu lantaran adanya solidaritas dan pergerakan para relawan di lapangan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.



”InshaAllah 50 persen di Kabupaten Lebak, kita harus optimis dengan kemampuan saat ini. Partai menang, pilpres menang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, PDIP Kabupaten Lebak juga meminta kepada 51 anak yatim agar mendoakan pasangan Ganjar - Mahfud menjadi Presiden Republik Indonesia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)