Gelar Baksos, Caleg Perindo Djoni Toat Penuhi Kebutuhan Warga Babakan Tarogong Bandung

Selasa, 09 Januari 2024 - 13:13 WIB
loading...
Gelar Baksos, Caleg Perindo Djoni Toat Penuhi Kebutuhan Warga Babakan Tarogong Bandung
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi menggelar baksos di Jalan Babakan Irigasi, Babakan Tarogong, Bojongloa Kaler, Bandung, Selasa (9/1/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Dr H Djoni Toat Muljadi SH MM menggelar acara baksos di Jalan Babakan Irigasi, Gg AMD VIII No 820, Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (9/1/2024).

Pada kesempatan ini, Djoni Toat juga didampingi oleh Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5, Anggun Angelia.



"Hari ini kami turun lagi ke masyarakat di Kelurahan Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler. Setiap hari saya turun dan hari ini bersama Anggun Angelia sebagai Caleg Dapil 5 DPRD Kota Bandung," kata Djoni.



Dia memaparkan, acara ini juga menjadi ajang untuk menyosialisasikan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Sekiranya apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, sekaligus saya mengadakan bazar sembako murah," ungkapnya.

Djoni menyebut, salah satu kebutuhan masyarakat di Kelurahan Babakan Tarogong ini adalah adanya kekurangan fasilitas di Masjid At-Taqorrub.



"Kebetulan juga tadi ada dari DKM At-Taqorrub yang menyampaikan bahwa ini masjid baru daerah sini. Cuma masih ada kekurangan seperti pintu kusen dan jendela," sebutnya.

Djoni mengaku, dirinya sudah sering membantu warga bersama dengan kelompok Masyarakat Tionghoa Peduli di Bandung. Karena itu, dirinya pun siap memenuhi kebutuhan Masjid At-Taqorrub tersebut.

"Saya tidak melihat saya sedang nyaleg, memang saya biasa aktif bersama Masyarakat Tionghoa Peduli di Bandung memberikan bantuan bagi yang membutuhkan dan Insya Allah saya langsung penuhi untuk kebutuhan Masjid At-Taqorrub yang baru tersebut," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)