Lomba Burung Berkicau Piala Bacaleg Perindo Djoni Toat Berlangsung Seru

Minggu, 10 September 2023 - 23:28 WIB
loading...
Lomba Burung Berkicau Piala Bacaleg Perindo Djoni Toat Berlangsung Seru
Lomba burung berkicau Piala Bacaleg Perindo Djoni Toat Muljadi digelar di Lapangan Tirtalega, Kawasan Taman Tegallega, Kota Bandung, Minggu (10/9/2023). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Lomba Burung Berkicau Piala Djoni Toat Muljadi di Lapangan Tirtalega, Kawasan Taman Tegallega, Kota Bandung, berlangsung seru. Puluhan pecinta burung dari berbagai daerah di Jawa Barat, antusias hadir mengikuti perlombaan yang digelar Bacaleg Partai Perindo, Minggu (10/9/2023).



Para pecinta burung berkumpul mengikuti kompetisi tersebut sejak siang hari. Mereka membawa burung kebanggaannya seperti murai, cucak ijo, dan lainnya. Kompetisi berlangsung sengit, masing-masing burung unjuk kebolehan berkicau.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jabar 1, Dr Djoni Toat Muljadi mengatakan, kompetisi kicau burung ini hasil penyelenggaraan Himpunan Pecinta Burung Indonesia (HPBI). Djoni sebagai pecinta burung, mendukung penuh penyelenggaraan kompetisi ini.



"Kami ikut berpartisipasi, karena kami juga sangat menyukai komunitas seperti ini (pecinta burung). Mudah-mudahan kegiatan masyarakat yang positif ini bisa terus berkembang," kata Djoni Toat.

Menurut dia, kegiatan ini juga sejalan dengan upaya Partai Perindo yang saat ini dinaunginya, untuk memfasilitasi komunitas masyarakat. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, juga dikenal gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi terwujudnya Indonesia sejahtera.

"Partai Perindo yang dikenal sebagai partai UMKM, kami coba terus kembangkan, salah satunya pada bidang olah raga. Kami akan selalu mendukung apapun kegiatan yang positif bagi masyarakat," imbuhnya.

Lomba Burung Berkicau Piala Bacaleg Perindo Djoni Toat Berlangsung Seru
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)