Istri Polisi Dibacok Perampok di Leher dan Pipi, Uang dan Motor Hilang Digasak

Senin, 08 Januari 2024 - 17:44 WIB
loading...
Istri Polisi Dibacok Perampok di Leher dan Pipi, Uang dan Motor Hilang Digasak
Rika, istri polisi di Padang, Sumatera Barat menjadi korban perampokan disertai pembacokan di rumahnya di daerah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Seorang istri polisi di Padang, Sumatera Barat menjadi korban perampokan disertai pembacokan di rumahnya di daerah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Korban mengalami luka di sejumlah tubuh setelah dibacok oleh pelaku dengan senjata tajam. Selain melukai korban, pelaku juga membawa kabur motor dan uang senilai Rp2 juta rupiah milik korban.



Korban, Rika (40) yang merupakan istri seorang anggota Brimob Polda Sumbar, terpaksa dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar karena mengalami luka bacok di bagian leher, pipi, dan tangannya.

Korban mengalami luka bacok setelah diserang oleh seorang tak dikenal yang melakukan aksi perampokan di rumahnya di daerah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Korban bahkan nyaris diperkosa oleh pelaku yang tertangkap basah masuk ke rumahnya dari bagian belakang.

"Saya tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas, tapi saya berharap pelaku segera ditangkap dan diadili," ujar Rika, Senin (8/1/2023).



Dari peristiwa tersebut, pelaku berhasil membawa kabur uang dan sepeda motor milik korban yang terletak di teras rumah.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polresta Padang dan Polsek Padang Timur masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Petugas melakukan olah TKP guna mengidentifikasi pelaku.

"Petugas melakukan olah TKP guna mengidentifikasi pelaku," kata Kanit II SPKT Polresta Padang Ipda Yendra.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)