Dramatis Penangkapan Pembunuh Istri Polisi di Dalam Masjid

Selasa, 22 Desember 2020 - 09:10 WIB
loading...
Dramatis Penangkapan Pembunuh Istri Polisi di Dalam Masjid
Feriansya alias Feri (33) warga Dompu, Nusa Tenggara Barat pelaku penikaman Intan Komala Sari (50) istri polisi hingga tewas ditangkap usai menghabisi korbannya. Foto iNews TV/Adhar P
A A A
DOMPU - Feriansya alias Feri (33) warga Dompu , Nusa Tenggara Barat pelaku penikaman Intan Komala Sari (50) istri polisi hingga tewas ditangkap usai menghabisi korbannya. Pelaku diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol saat melakukan aksi keji terhadap Intan tetangganya sendiri yang juga istri Polisi.
Dramatis Penangkapan Pembunuh Istri Polisi di Dalam Masjid

Menurut Niko warga setempat, penangkapan pemuda pengangguran ini pun berlangsung dramatis, dimana pelaku yang sempat bersembunyi di mimbar masjid akhirnya berhasil ditangkap oleh massa yang mengepungnya.

"Alhasil bogem mentah dan tendangan dari para warga langsung menghujani tubuh Feri. Beruntung petugas Kepolisian bersenjata laras panjang dan anggota TNI langsung berusaha menghentikan aksi massa," kata Niko.
(Baca juga: Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung dalam Masjid Ini Kronologinya)

Namun, kata dia, massa yang beringas tidak dapat dikendalikan, sehingga petugas Kepolisian terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara.
Dramatis Penangkapan Pembunuh Istri Polisi di Dalam Masjid

"Anggota Polisi bersenjata laras panjang pun dengan dibantu aparat TNI langsung sigap mengevakuasi pelaku dari dalam masjid. Pelaku terpaksa diseret dengan cepat oleh petugas ke luar masjid karena massa tetap beringas untuk menghakimi pelaku," timpalnya.
(Baca: Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung dalam Masjid)

Pelaku akhirnya bisa dievakuasi petugas dan dibawa ke Mapolres Dompu untuk menjalani pemeriksaan. Sementara korban yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dompu akhirnya menghembuskan napas terakhirnya karena kehabisan darah usai ditikam pelaku yang juga tetangganya sendiri.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)