Terlibat Tabrakan Beruntun, Mobil Dinas Camat di Lampung Utara Ringsek

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:42 WIB
loading...
Terlibat Tabrakan Beruntun, Mobil Dinas Camat di Lampung Utara Ringsek
Mobil dinas Camat Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Abung Tinggi, Minggu (7/1/2024) sekitar pukul 15.20 WIB. Foto/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Mobil dinas Camat Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Abung Tinggi, Minggu (7/1/2024) sekitar pukul 15.20 WIB.

Seorang saksi mata Iwan, warga setempat mengatakan, kecelakaan berawal dari mobil yang melakukan pengereman mendadak. Kemudian mobil itu menabrak mobil di depannya dan sepeda motor.

Sedangkan posisi mobil dinas Camat Tanjung Raya ada di belakang, langsung menabrak mobil di depannya hingga hancur bagian depan. “Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil dan satu motor yang parkir,” jelas Iwan.



Camat Tanjung Raja Martutiyana saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun yang dialami mobil dinasnya. “Iya benar kecelakaan beruntun tadi. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Menurut Martutiyana, saat kecelakaan mobilnya melaju dari arah Bukit Kemuning menuju ke Tanjung Raja. Saat ini SIM A miliknya sudah dibawa pihak Polsek Bukit Kemuning

Kasat Lantas Polres Lampura Iptu Joni Charter mengatakan kronologi kecelakaan masih didalami. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, hanya ada kerugian materil.



“Kalau mobil dinas atau bukan saya belum tahu. Anggota masih di TKP belum melaporkan tentang kendaraanya, tetapi memang melibatkan kendaraan Camat Tanjung Raja,” kata Joni.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)