Camat Dapat Mobil Dinas Baru

Rabu, 15 Februari 2023 - 18:59 WIB
loading...
Camat Dapat Mobil Dinas Baru
Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyerahkan 15 unit kendaraan operasional dinas berupa mobil roda empat kepada para camat yang ada di kabupaten Kaur, Senin (13/2/2023).
A A A
KAUR - Bupati Kaur Lismidianto, menyerahkan 15 unit kendaraan operasional dinas berupa mobil roda empat kepada para camat yang ada di kabupaten Kaur, Senin (13/2/2023). Penyerahanmobil dinas tersebut menggantikan mobil dinas lama yang sudah dihapus karena secara umur dan kondisi sudah cukup lamamelampaui batas maksimum usia manfaat/kelayakan untuk operasional kedinasan.

Secara simbolis Bupati menyerahkan kepada dua Camat yakni Camat Nasal Erliza Feryanti dan Camat Padang Guci Hilir Noprin Asmadi.

Bupati Kaur dalam arahannya meminta kepada para camat yang menerima mobil dinas baru untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara kendaraan yang telah diserahkan tersebut.

"Saya minta kepada Camat untuk dapat merawat dam menjaga dengan baik mobil ini" kata Bupati usai penyerahan mobil operasional dinas camat di halaman setda.

Pada penyerahan mobil dinas baru Camat ini, Bupati mengharapkan semangat kerja Para Camat dalam melayani masyarakat, sehingga kinerjanya akan lebih meningkat lagi. Mobil dinas baru ini setidaknya akan meningkatkan performa Camat sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Dengan mobil dinas baru ini sebagai operasional bisa menambah semangat dan motivasi para camat” ujar Bupati.

Kemudian, orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini juga meminta kepada para camat untuk selalu mematuhi aturan lalulintas, dan wajib memliki SIM, bagi yang belum segera mengurus pembuatan SIM.

“Sewaktu-waktu akan saya cek, bila ditemukan ada camat yang masih belum punya SIM, kendaraan dinasnya kan saya tarik kembali’” Tegas Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ini selain pengadaan mobil operasional camat, Pemda kaur juga akan mengadakan mobil operasional bagi tamu serta pengadaan truk pengangkut sampah sebanyak satu unit dan sepeda motor roda tiga yang juga untuk operasional pengangkut sampah.

Terpisah, Camat Padang Guci Hulu Diharsan, M. TPd saat ditemui kominfo.kaurkab.go.id menyampaikan terimakasih dengan diserahkannya mobil dinas camat yang selama ini diimpikan dapat meningkat kinerja para camat termasuk dirinya.

“Dengan adanya mobil dinas baru ini tidak ada lagi alasan camat tidak ada kendaraan, dan kami siap menjaga kendaraan operasional sebagai penunjang kinerja ini dengan baik” terang Diharsan.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3038 seconds (0.1#10.140)