Nekat Jajakan Diri Saat Pandemi, PSK di Tuban Digaruk Petugas

loading...
Nekat Jajakan Diri Saat Pandemi, PSK di Tuban Digaruk Petugas
Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, menggelar razia di sejumlah warung remang-remang yang diduga sebagai tempat prostitusi. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
TUBAN - Seorang wanita penjaja seks komersial (PSK) diamankan petugas gabungan Kabupaten Tuban, Jawa Timur, saat menggelar razia di sejumlah warung remang-remang.

(Baca juga: Angin Kencang dan Hujan Lebat Datang Bersama Awan Mirip Tsunami)

Petugas dari Satpol PP Kabupaten Tuban, Polisi, dan TNI ini menyisir sejumlah warung remang-remang yang terindikasi dijadikan tempat prostitusi dan penjualan minuman keras (Miras) tanpa izin.

Selain mengamankan satu wanita yang diduga sedang menjajakan diri di dalam warung remang-remang, petugas gabungan juga menyita sejumlah miras tradisional dari warung yang juga menyediakan tempat karaoke.



Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, Joko Herlambang mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari lamporan masyarakat yang resah oleh aktivitas prostitusi serta pesta miras.

(Baca juga: Tanpa Alasan Jelas, Musda Golkar Papua Barat Kembali Ditunda)

"Razia gabungan ini juga bagian dari penegakan Perda Kabupaten Tuban No. 16/2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, serta menjaga ketertiban masyarakat selama pandemi COVID-19 untuk memutus mata rantai penularan," tegasnya.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top