Nekat Jajakan Diri Saat Pandemi, PSK di Tuban Digaruk Petugas

Selasa, 11 Agustus 2020 - 04:15 WIB
loading...
Nekat Jajakan Diri Saat Pandemi, PSK di Tuban Digaruk Petugas
Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, menggelar razia di sejumlah warung remang-remang yang diduga sebagai tempat prostitusi. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Seorang wanita penjaja seks komersial (PSK) diamankan petugas gabungan Kabupaten Tuban , Jawa Timur, saat menggelar razia di sejumlah warung remang-remang.

(Baca juga: Angin Kencang dan Hujan Lebat Datang Bersama Awan Mirip Tsunami )

Petugas dari Satpol PP Kabupaten Tuban , Polisi, dan TNI ini menyisir sejumlah warung remang-remang yang terindikasi dijadikan tempat prostitusi dan penjualan minuman keras (Miras) tanpa izin.

Selain mengamankan satu wanita yang diduga sedang menjajakan diri di dalam warung remang-remang, petugas gabungan juga menyita sejumlah miras tradisional dari warung yang juga menyediakan tempat karaoke.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban , Joko Herlambang mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari lamporan masyarakat yang resah oleh aktivitas prostitusi serta pesta miras.

(Baca juga: Tanpa Alasan Jelas, Musda Golkar Papua Barat Kembali Ditunda )

"Razia gabungan ini juga bagian dari penegakan Perda Kabupaten Tuban No. 16/2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, serta menjaga ketertiban masyarakat selama pandemi COVID-19 untuk memutus mata rantai penularan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)