Bantu Masyarakat, Kowarteg Ganjar-Mahfud Gelar Tebus Murah Sembako di Cianjur

Sabtu, 06 Januari 2024 - 21:05 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Kowarteg Ganjar-Mahfud Gelar Tebus Murah Sembako di Cianjur
Relawan Kowarteg Indonesia menggelar tebus murah sembako di Desa Ciharashas, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (6/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIANJUR - Relawan Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menggelar tebus sembako murah di Desa Ciharashas, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Kegiatan yang dilakukan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu bertujuan membantu warga mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kegiatan tebus murah ini bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat. Dengan tebus murah, para warga bisa lebih hemat," kata Sekjen Kowarteg Indonesia Seno Herlangga, Sabtu (6/1/2024).

Seno menjelaskan, tebus murah sembako dilakukan dengan memberikan voucher sebagai potongan harga kepada warga setempat yang berhak menerima. Menurut Seno, dengan metode tebus murah yang diadakan Kowarteg Indonesia bisa lebih efektif bagi warga yang membutuhkan sembako dengan harga yang lebih murah dari harga jual di pasar.

"Tebus murah juga terjangkau oleh masyarakat. Jadi nilai ekonominya lebih (hemat) dari harga pasaran, jadi itu yang Kowarteg lakukan. Alhamdulillah sambutannya sangat antusias, sangat banyak warga yang hadir mengikuti kegiatan di Desa Ciharashas," jelasnya.

Aini, seorang warga Desa Ciharashas yang mengikuti tebus murah sembako dari para pendukung paslon nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu mengaku senang bisa mendapatkan harga sembako lebih murah. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga dan turut meringankan beban ekonomi warga.

"(Tebus murah sembako Kowarteg Indonesia) sangat bagus. Sangat merangkul rakyat di sini dan bermanfaat buat kami para warga di sini," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)