Pasar Sembako Murah, Relawan Ganjar-Mahfud Takalar Ringankan Beban Warga

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:41 WIB
loading...
Pasar Sembako Murah, Relawan Ganjar-Mahfud Takalar Ringankan Beban Warga
Relawan GP Takalar menggelar pasar sembako murah di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (6/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TAKALAR - Relawan Gerakan Panrannuangku (GP) Takalar dukung Ganjar-Mahfud terus terjun ke masyarakat untuk meringankan kebutuhan sembako yang harganya kian melambung. Mereka menggelar pasar sembako murah di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (6/1/2024).

Korwil Gerakan Panrannuangku Takalar Ichsan Ariansyah Muchtar mengatakan, pihaknya terus berbaur dengan ratusan masyarakat di wilayah ini dengan meringankan kebutuhan sembako. "Kami langsung berbaur dengan masyarakat, memudahkan akses sembako kepada masyarakat bahwa sembako dapat diperoleh secara murah," katanya.

Pria yang akrab disapa Daeng Bella itu menuturkan saat ini harga kebutuhan sembako seperti minyak, beras, gula, tak lagi dapat dijangkau masyarakat menengah ke bawah. "Hari ini, kami berjualan minyak, gula, mi, dan beberapa bahan pokok dengan harga terjangkau. Contoh di pasaran, harga minyak bisa sampai Rp17.0000, kami jual Rp10.000," ujarnya.

Pasar sembako murah ini menunjukkan bahwa pasangan calon Ganjar-Mahfud melalui relawannya sangat dekat dan peduli dengan masyarakat, khususnya prasejahtera. "Jadi, kegiatan ini sekaligus kami menyosialisasikan sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud kepada masyarakat. Adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Sampai urusan dapur saja, relawan ini turut andil," ujarnya.

Desina, seorang pedagang nasi menyatakan rasa syukurnya atas adanya pasar sembako murah ini. "Saya sangat bersyukur karena saya bisa diringankan untuk mendapat bahan sembako. Dari harga Rp15.000, saya dapat di sini Rp10.000," tuturnya.

Desina berharap pasangan calon Ganjar-Mahfud menang dalam Pilpres 2024 sehingga bisa menstabilkan harga sembako. "Mudah-mudahan Pak Ganjar bisa terus menstabilkan harga sembako. Kami bersyukur sekali mudah-mudahan Pak Ganjar bisa naik menjadi presiden," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)