Penampakan Lokasi Penemuan Kepala Korban Mutilasi di Rumah Kos-kosan Sawojajar Malang

Sabtu, 06 Januari 2024 - 13:27 WIB
loading...
Penampakan Lokasi Penemuan Kepala Korban Mutilasi di Rumah Kos-kosan Sawojajar Malang
Lokasi kepala korban dikubur di sekitar pinggir Sungai Bango, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Warga sekitar lokasi rumah kos-kosan Sawojajar, Kota Malang menyebut sebelum aksi keji tukang pijat memutilasi pengusaha kafe asal Surabaya, sempat ada informasi orang hilang. Diketahui orang hilang itu merupakan AP (34) pria asal Trenggilis Mejoyo, Surabaya.

Korban dilaporkan hilang pada 15 Oktober 2023 lalu. Subhan, tetangga rumah kos pelaku mengatakan, perangkat lingkungannya yakni Pak RW sempat menginformasikan adanya seorang pria yang diduga dari hasil penyelidikan Kepolisian, terakhir kali masuk kampung di area Gang 13 tapi tidak diketahui.



"Itu di-share di grup WA, Pak RW yang ngomong katanya dari polisi ada orang yang masuk kemungkinan ke sini. Tapi tidak diketahui, warga kan nggak ada yang kenal," ucap Subhan, ditemui pada Sabtu pagi (6/1/2024).

Saat itu kata Subhan, foto seseorang yang belakangan diketahui berinisial AP (34) pengusaha kafe di Kota Batu asal Trenggilis Mejoyo, Surabaya ini sempat menjadi perbincangan di kalangan warga.



Warga sekitar sama sekali tak mengetahui dan tak pernah melihat, keberadaan seseorang seperti yang ada di foto tersebut.

"Itu ditanyain ditunjukkan gambar, ada yang kenal nggak, di sini warga nggak ada yang kenal gitu, nggak ada informasi orang itu masuk sini," tuturnya.



Subhan, yang jarak rumahnya hanya 15 meter dari rumah kos terduga pelaku tak menaruh curiga. Sebab selama bertemu dengan Abdul Rahman, tak ada tindak tanduk yang aneh bagi Subhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)