Malang Gempar! Pembunuhan dan Mutilasi Terjadi di Rumah Kos-kosan

Jum'at, 05 Januari 2024 - 17:14 WIB
loading...
Malang Gempar! Pembunuhan dan Mutilasi Terjadi di Rumah Kos-kosan
Rumah kos di Sawojajar, Kedungkanang, Kota Malang, Jawa Timur yang diduga menjadi lokasi pembunuhan dan mutilasi. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pembunuhan disertai mutilasi kembali terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini peristiwa terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Raya Sawojajar Gang 13 A Rt 1 Rw 3 Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pembunuhan disertai mutilasi ini terjadi di rumah kos Nomor 12 Gang 13 A.



Terlihat di rumah kos pada Jumat sore (5/1/2024) pukul 15.00 WIB, terdapat garis polisi yang terpasang di depan pintu. Garis polisi itu terpasang menyilang di depan rumah.

Pemilik rumah kos bernama Muhamad Irianto membenarkan informasi adanya dugaan peristiwa pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh penghuni kosnya.



Muhamad Irianto menyebut, terduga tersangka diketahui bernama Abdul Rahman, yang tinggal bersama istrinya di rumah kos yang telah disewa selama lima tahun.

"Saya dapat info dari video orang Koramil Sawojajar ini waktu Jumat dini hari (5/1/2023) pukul 02.00 WIB, ada polisi dan terduganya itu dibawa untuk menunjukkan lokasi tempat potongan tubuh," kata Irianto, ditemui di sekitar lokasi rumah kos, Jumat sore.



Dia mengatakan, informasi dari pihak kepolisian dan Koramil potongan tubuh itu berupa kepala yang diangkat dari galian tanah di sekitar lokasi Kali Bango yang mengalir di ujung Gang 13.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)