Firasat Keluarga Andrian, Pramugara KA Turangga: Almarhum Lebih Romantis ke Ibu dan Istri

Jum'at, 05 Januari 2024 - 14:51 WIB
loading...
Firasat Keluarga Andrian, Pramugara KA Turangga: Almarhum Lebih Romantis ke Ibu dan Istri
Pramugara KA Turangga, Andrian (22) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam peristiwa tabrakan KA Turangga dengan KA Commuter Line Bandung Raya. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Pramugara KA Turangga bernama Andrian (22) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam peristiwa tabrakan kereta api antara KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya di jalur petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur, pada Jumat (5/1/2024).

Kakak ipar korban, Robby Dzulfaqor Noor mengaku, terkejut mendengar kabar jika adiknya menjadi salah satu korban dari peristiwa tabrakan kereta api tersebut.



Untuk memastikan kabar tersebut, Robby pun mencoba untuk menghubungi sang adik lewat sambungan telepon namun tidak ada respons.



Robby yang kian khawatir, langsung mendatangi RSUD. Namun, sesampainya di sana, Robby pun tidak menemukan jenazah Andrian.

"Pas ditelepon masih aktif, tapi ga diangkat. Saya sempet ke RSUD untuk memastikan tapi belum ada jenazah yang bernama Ardiansyah makanya saya langsung meluncur ke lokasi," ucap Robby saat ditemui.

Robby mengatakan, Andrian meninggalkan seorang istri dan juga dua orang anak.



"Almarhum meninggal 2 orang anak. Yang pertama itu baru masuk SD, yang kedua baru berusia 2 minggu," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)