Seorang Pria di Pekalongan, Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok

Rabu, 21 Maret 2018 - 07:29 WIB
Seorang Pria di Pekalongan, Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok
Seorang Pria di Pekalongan, Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Bacok
A A A
PEKALONGAN - Seorang pria di Pekalongan Jawa Tengah, Rabu dini hari (21/3/2018) ditemukan tewas mengenaskan di tengah lapangan dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Polisi hingga kini masih memburu para pelaku yang diduga lebih dari satu orang .

Zaenuri alias Monying, (27) warga Kelurahan Jenggot, Pekalongan terbujur kaku di ruang IGD rumah sakit Junaid Pekalongan. Pria bertato ini dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan tak bernyawa, akibat sejumlah luka bacok di sekujur tubuhnya.

Polisi yang mendapat informasi, langsung mendatangi rumah sakit untuk melakukan identifikasi. Hasil visum sementara, terdapat sejumlah luka benda tajam di bagian kepala, leher serta kaki. Selain itu juga terdapat luka hantaman benda tumpul di bagian kepala dan tubuh korban.

“Korban datang sudah dalam kondisi meninggal akibat luka benda tajam di beberapa bagian tubuhnya, “ jelas dr Haryoto, dokter jaga.

Selain melakukan identifikasi jasad korban, petugas juga mendatangi TKP yang merupakan lapangan desa setempat yang tak jauh dari rumah korban. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa beberapa pasang sandal dan kayu yang terdapat bercak darah. Polisi juga mengamankan beberapa pemuda yang tengah berada di lokasi kejadian, untuk dimintai keterangannya.

“Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan kasus penganiayaan yang mengabatkan korban meninggal dunia ini. Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan namun belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” jelas Kompol Junaedi, Kapolsek Pekalongan Selatan, Rabu (21/3/2018).

Belum diketahui pasti motif pembunuhan sadis ini, namun polisi meyakini pembunuhan ini dilakukan lebih dari satu orang. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Pekalongan Kota. Jenazah pagi ini diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)