Heboh! Pemuda Ini Kepergok Menyelinap Kamar Kos Putri dan Membekap Penghuninya

Kamis, 04 Januari 2024 - 13:16 WIB
loading...
Heboh! Pemuda Ini Kepergok Menyelinap Kamar Kos Putri dan Membekap Penghuninya
RMY (20) warga Tamansari, Boyolali diamankan di Polsek Banguntapan, Bantul, DIY usai kepergok menyelinap masuk ke kamar kos khusus putri melalui jendela. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANTUL - RMY (20) warga Tamansari, Boyolali diamankan di Polsek Banguntapan, Bantul, DIY usai kepergok menyelinap masuk ke kamar kos khusus putri melalui jendela. Bahkan, pelaku sempat membekap korban yang berteriak minta tolong.

Ulah pemuda yang saat diamankan warga pengakuannya berbelit-belit ini dipergoki penghuni kamar yang langsung berteriak minta tolong. Rekaman video saat RMY berkelit ketika ditanyai warga dan korban pun diunggah di media sosial dan viral.



Video viral itu memperlihatkan pria menggunakan baju dan celana hitam diamankan oleh warga. Video itu diunggah lewat akun Instagram @merapi_uncover, Kamis (4/1/2024) pagi.

"Min, tolong viralkan, tadi malam jam setengah 2 ada laki-laki masuk kos adik saya, padahal kos putri dan tidak boleh ada lawan jenis yg menginap maupun masuk ke kamar, posisi adik saya udah kos 3 tahun dan aman. Laki2 tersebut masuk lewat jendela membekap adik saya dan membanting ke lantai, sudah di proses di polsek tapi sangat lambat, tolong dibantu viralkan min karena adik saya sangat trauma," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat kaki baru masuk jendela, korban yang ada di dalam teriak. Pelaku panik dan masuk kemudian menutup mulut korban," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Kamis (04/01/2024).



Jeffry mengatakan saat itu korban sempat melawan yang membuat pelaku terjatuh. Korban kemudian keluar untuk meminta pertolongan warga setempat. Warga yang datang kemudian mengamankan pelaku dan sempat mengintrogasi sebelum diserahkan ke polisi.

"Pagi ini korban dan pelaku sudah di Polsek Banguntapan untuk dimintai keterangan," ucap Jeffry.

Terkait modus, Jeffry menyebut saat ini anggota masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya pun masih menunggu hasil pemeriksaan terkait penangkapan ini.

"Mohon waktu untuk hasil lengkapnya," ucap Jeffry.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3989 seconds (0.1#10.140)