Perindo Gelar Bazar Murah di Kabupaten Bandung, Abdul Khaliq: Wujudkan Indonesia Sejahtera

Kamis, 04 Januari 2024 - 12:11 WIB
loading...
A A A
"Karena dalam rangka mencapai Indonesia Sejahtera tentu banyak program yang bisa dilakukan oleh Partai Perindo antara lain adalah kita ingin terus menerus melakukan upaya agar harga-harga yang terkait dengan bahan pokok masyarakat itu bisa murah dan terjangkau," tambahnya.

Bukan hanya bazar murah, kata Abdul Khaliq, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga menggelar memiliki program lainnya yakni cek kesehatan gratis bagi masyarakat.

"Terkait dengan kesehatan kita juga ingin mendorong supaya masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan kemudian juga merawat kesehatan secara reguler oleh karena itu maka hari ini kita juga menyelenggarakan cek kesehatan bagi masyarakat yang memerlukan secara gratis," tuturnya.

Abdul Khaliq mengatakan, bazar murah ini akan terus berlanjut di daerah lainnya. Terdekat, pihaknya akan menggelar kegiatan yang sama di Kecamatan Rancaekek.

"Karena kita melihat yang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang adalah bagaimana supaya harga-harga bahan pokok itu bisa murah dan terjangkau. Oleh karenanya maka Partai Perindo membantu masyarakat dalam mengatasi masalah-masalah kenaikan harga ini," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)