Perindo Gelar Bazar Murah di Kabupaten Bandung, Abdul Khaliq: Wujudkan Indonesia Sejahtera

Kamis, 04 Januari 2024 - 12:11 WIB
loading...
Perindo Gelar Bazar Murah di Kabupaten Bandung, Abdul Khaliq: Wujudkan Indonesia Sejahtera
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad mengelar bazar murah minyak goreng di Perumahan Pesona Bukit Banjaran, Mangunjaya, Arjasari, Kabupaten Bandung. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar II dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad turut serta dalam bazar murah minyak goreng yang berlangsung di Perumahan Pesona Bukit Banjaran, Desa Mangunjaya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

Abdul Khaliq mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata atas kepedulian partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dalam meringankan beban masyarakat.



"Hari ini kami melaksanakan kegiatan bazar murah minyak goreng khusus untuk masyarakat di lingkungan perumahan Pesona Bukti Banjaran karena saya melihat disini masyarakat memang sangat memerlukan adanya sembako murah yang hari ini kecenderungannya makin hari makin meningkat harganya," kata Abdul Khaliq saat ditemui di lokasi.



Abdul Khaliq mengatakan, lewat kegiatan bazar murah ini, masyarakat bisa membeli harga minyak goreng dengan harga murah bahkan jauh dari harga pasaran saat ini.

"Maka hari ini kami menyelenggarakan bazar murah minyak goreng yang bisa ditebus oleh masyarakat senilai Rp5.000 meskipun harga di luar bisa tembus harga Rp15.000 jadi ini lebih murah dari yang ada di pasaran," ungkapnya.

Selain meringankan beban masyarakat, Abdul Khaliq menilai, kegiatan bazar murah ini juga merupakan wujud nyata dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu untuk menciptakan Indonesia Sejahtera.



"Program ini sesungguhnya adalah program dari Partai Perindo terkait dengan mewujudkan visi dan misi Partai Perindo yaitu untuk Indonesia Sejahtera," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)