Wujudkan Indonesia Sejahtera, Abdul Khaliq Sebut Perindo Punya Komitmen Kuat

Kamis, 04 Januari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Wujudkan Indonesia Sejahtera,...
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad menggelar bazar sembako murah Desa Cimanggu, Ngamprah, Bandung Barat, Rabu (3/1/2024). Foto/Ferry Bangkit R/MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad menegaskan, Partai Perindo berkomitmen untuk turut berperan dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Komitmen awal sudah dibuktikan partai dengan nomor urut 16 di Pemilu 2024 itu dengan mengadakan bazzar sembako murah berupa minyak goreng Rp5.000 per liter, yang semakin menegaskam bahwa Perindo adalah partai modern yang peduli rakyat kecil.

"Ini jadi salah satu realisasi dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat karena sesuai dengan visi misinya Partai Perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," kata Abdul Khaliq di Desa Cimanggu, Ngamprah, Bandung Barat, Rabu (3/1/2024).

Caleg DPR RI Dapil II Jawa Barat (Kabupaten Bandung Barat-Kabupaten Bandung) nomor urut 1 itu mengatakan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 akan terus membantu meringankan beban masyarakat.



"Hari ini kita melaksanakan bazzar murah minyak goreng, ini bagian dari upaya kita meringankan beban masyarakat terkait dengan tingginya harga sembako akhir-akhir ini," kata dia.

Neni Sopiah (60) salah seorang warga mengatakan kegiatan bazzar murah yang digelar partai dengan nomor urut 16 di Pemilu 2024 itu sangat membantunya. Sebab dengan harga Rp5.000 saja ia bisa mendapatkan minyak goreng 1 liter.

"Iya senang sekali, gak apa-apa antre juga yang penting dapat minyak goreng murah. Kalau beli di warung kan Rp16 ribu," ujar Neni.

Dia berharap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT)
yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, selalu makukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Harapannya tentu aja bazzar murah oleh Partai Perindo ini terus dilakukan. Soalnya bagi masyarakat kecil kaya saya sangat bermanfaat sekali," kata dia.

Dengan manfaat yang sudah dihadirkan untuk masyarakat, Neni berharap Partai Perindo yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 itu bisa sukses di Pemilu 2024. Dia menginginkan Partai Perindo lolos ke senayan.

"Iya sangat mendukung sekali, mudah-mudahan Perindo sukses selalu. Dan jangan lupa sama kami ini nanti kalau sudah sukses di Pemilu," ucap dia.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)