Caleg Perindo Abdul Khaliq Yakin Ganjar-Mahfud Punya Kans Besar Menang di Jawa Barat

Kamis, 04 Januari 2024 - 07:36 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Yakin Ganjar-Mahfud Punya Kans Besar Menang di Jawa Barat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan yang juga Caleg DPR RI Dapil II Jawa Barat (KBB dan Kabupaten Bandung) Abdul Khaliq Ahmad. Foto/
A A A
BANDUNG BARAT - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan yang juga Caleg DPR RI Dapil II Jawa Barat (KBB dan Kabupaten Bandung) Abdul Khaliq Ahmad meyakini Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD punya peluang besar menang di Jawa Barat.

Hal itu diketahuinya ketika blusukan di beberapa wilayah di Jawa Barat seperti Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kabupaten Bandung. Abdul Khaliq mengatakan, banyak masyarakat yang mendukung Ganjar-Mahfud.

"Sepanjang yang saya datangi positif, setidaknya ketika saya komunikasi dengan masyarakat mereka ingin memberikan dukungan kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ungkap Abdul Khaliq di Ngamprah, KBB, Rabu (1/2024).

Dengan kondisi tersebut, Partai Perindo optimis pasangan Ganjar-Mahfud bisa mendulang kemenangan di Jawa Barat. Abdul Khaliq mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud akan mengerek suara Prabowo Subianto yang menang di Jawa Barat dalam dua pemilihan sebelumnya.



"Saya kira poltik itu dinamis yah, bisa saja lima tahun yang lalu Pak Prabowo booming di Jawa Barat. Tapi saya tidak yakin pada pemilu 2024. Karena seperti diketahui bahwa dinamika politik itu berkembang terus," jelasnya.

Menurutnya, masyarakat di Jawa Barat sangat terbuka sehingga kans Ganjar-Mahfud untuk merebut suara pemilih di Tatar Pasundan ini sangat besar.

"Yang paling penting adalah masyarakat Jawa Barat merupakan masyarakat yang terbuka secara politik. Jadi siapa saja yang bisa merebut, meraih hati warga dia akan mendapat dukungan," tegasnya.

Sekedar informasi, Partai Perindo merupakan partai yang mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 bersama PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hanura.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)