Ketua Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Gelar Sosialisasi KTA Berasuransi di Bandung

Selasa, 12 September 2023 - 09:51 WIB
loading...
Ketua Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Gelar Sosialisasi KTA Berasuransi di Bandung
Ketua Partai Perindo Bidang Keagamaan dan Bacaleg DPR RI, Abdul Khaliq Ahmad mensosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Foto/MPI/Omar Azwar
A A A
BANDUNG - Ketua Partai Perindo Bidang Keagamaan yang juga merupakan Bacaleg DPR RI, Abdul Khaliq Ahmad mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat. KTA berasuransi tersebut memiliki banyak manfaat untuk para pemegangnya.

Sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi tersebut dilakukan di Ciparay, Kabupaten Bandung, bersama kader partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



Abdul Khaliq menjelaskan manfaat dari kartu tersebut dalam kegiatan tersebut.



"Kami melakukan pertemuan dengan caleg dan relawan Partai Perindo di wilayah Ciparay, Kabupaten Bandung," ucap Abdul Khaliq, Senin (11/9/2023).

Abdul Khaliq mengatakan, pertemuan itu membahas mengenai validasi dan aktivasi KTA berasurasi untuk para anggota Partai Perindo. Dia juga memastikan agar data KTA berasuransi tersebut valid.

"Untuk aktivasi itu harus benar-benar datanya valid, dan terutama pada nomor HP yang diterakan di dalam daftar isian harus benar-benar valid dan aktif," kata dia.



Partai Perindo, kata dia, memberikan jaminan perlindungan kepada para anggotanya yang sah dalam hal asuransi. Dengan begitu, para anggota Partai Perindo bisa terus optimis untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Karena dengan begitu maka Partai Perindo sebagai satu kekuatan politik, bisa memberikan jaminan kepada anggota bahwa siapa saja yang sudah memiliki KTA maka selain sah sebagai anggota juga berhak mendapat perlindungan dari Partai Perindo dalam hal asuransi," ujar Abdul Khaliq.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)