Bazar Murah Minyak Goreng di KBB, Warga Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024

Rabu, 03 Januari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Bazar Murah Minyak Goreng di KBB, Warga Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024
Bazar Murah Minyak Goreng Partai Perindo di Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, KBB, Jawa Barat, Rabu (3/1/2024). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Ratusan warga Kampung Cimanggu, RT 02/13, Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) rela antre untuk mendapatkan minyak goreng murah yang diinisiasi Partai Perindo, Rabu (3/1/2024).

Neni Sopiah (60) salah seorang warga mengatakan kegiatan bazar murah yang digelar partai dengan nomor urut 16 di Pemilu 2024 itu sangat membantunya. Sebab dengan harga Rp5.000 saja ia bisa mendapatkan minyak goreng 1 liter.



"Iya senang sekali, gak apa-apa antre juga yang penting dapat minyak goreng murah. Kalau beli di warung kan Rp16 ribu," ujar Neni.



Dia berharap Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, selalu makukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Harapannya tentu aja bazar murah oleh Partai Perindo ini terus dilakukan. Soalnya bagi masyarakat kecil kaya saya sangat bermanfaat sekali," kata dia.

Dengan manfaat yang sudah dihadirkan untuk masyarakat, Neni berharap Partai Perindo yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 itu bisa sukses di Pemilu 2024.



Dia menginginkan Partai Perindo lolos ke Senayan, Jakarta (DPR RI).

"Iya sangat mendukung sekali, mudah-mudahan Perindo sukses selalu. Dan jangan lupa sama kami ini nanti kalau sudah sukses di Pemilu," ucap dia.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, dalam bazar murah ini pihaknya menyiapkan 300 liter minyak goreng yang ditebus masyarakat dengan harga Rp5.000 saja per liter.

"Hari ini ada 300 pack untuk minyak goreng, berat 1 liter. Kita ingin berbagi dengan masyarakat di Desa Cimanggu untuk bisa menikmati harga yang murah dan terjangkau," jelas pria yang juga Caleg DPR RI Dapil II Jawa Barat itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)