Konsolidasi Bacaleg Perindo di Bandung Barat, Abdul Khaliq Aktivasi KTA Berasuransi

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:35 WIB
loading...
Konsolidasi Bacaleg Perindo di Bandung Barat, Abdul Khaliq Aktivasi KTA Berasuransi
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad melakukan aktivasi KTA Perindo berasurasi di Bandung Barat. Foto/iNews TV/Suyono
A A A
BANDUNG - Partai Perindo melalui Bacaleg DPR RI, DPRD Jawa Barat dan Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung Barat menggelar Rapat Konsolidasi KTA Berasuransi Partai Perindo di Padalarang, Bandung Barat.

Dari 10 ribu KTA Berasuransi yang disalurkan, 82 persen sudah bisa digunakan. Bahkan masih banyak warga Bandung Barat yang ingin memiliki KTA Berasuransi. Bahkan, antusiasme warga Bandung kepada Partai Perindo terlihat jelas.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan yng juga Bacaleg DPR RI dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Abdul Khaliq Ahmad di Bandung Barat.



Menurut dia, sebanyak 82 persen dari KTA Partai Perindo yang telah dimiliki anggota dan kader partai telah diaktivasi dan dapat digunakan. Jika mengalami kecelakaan atau ada yang meninggal akan mendapatkan tunjangan bagi ahli warisnya.

Abdul Khaliq menegaskan dengan telah diaktivasi KTA berasuransi ini, para bacaleg dan relawan harus segera mendistribusikannya kepada anggota dan kader Perindo. ”KTA berasuransi ini gratis karena premi yang bayar adalah DPP Partai Perindo,” ucap Abdul Khaliq.



Abdul Khaliq mengtakan, hingga Agustus 2023, KTA Berasuransi sudah 82 persen diaktifkan. Untuk itu pihaknya akan menambah 50-100 KTA yang akan disalurkan kepada warga Kabupaten Bandung Barat.



“Hingga bulan September 2023 ditargetkan menjadi 150 ribu KTA, dengan KTA ini menandakam bahwa mereka adalah anggota Perindo,” ucapnya.

Dia menambahkan, program KTA berasuransi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pasalnya, penerima KTA tidak dipungut biaya, namun tetap mendapat manfaat jika tejadi kecelakaan atau meninggal dunia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)