Ceramah di Sidimpuan, Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Islam Tolak Larangan Azan

Kamis, 15 Maret 2018 - 14:40 WIB
Ceramah di Sidimpuan, Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Islam Tolak Larangan Azan
Ceramah di Sidimpuan, Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Islam Tolak Larangan Azan
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Ustaz Abdul Somad, mengajak ribuan umat Islam di Kota Padangsidimpuan, untuk menolak larangan azan. Ajakan tersebut disampaikan ustaz kondang itu ketika berceramah di depan ribuan warga Padangsidimpuan di Masjid Raya Al Abror, Jalan Masjid Raya, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

"Umat Islam di Padangsidimpuan ini harus menolak adanya wacana pelarangan azan," ujarnya di depan ribuan jamaah.

Dia mengatakan, azan tidak mengganggu, karena siapa yang merasa terganggu dengan keberadaan azan tersebut dapat dikategorikan iblis. Sebab, hanya Iblis yang merasa keberatan dengan keberadaan azan.

"Siapa yang keberatan dengan suara azan, maka dapat disamakan dengan Iblis laknatullah," tuturnya.

Dia menyebutkan, umat Islam harus bersatu untuk melawan larangan azan itu, sehingga kenyamanan umat Islam dalam beragama tidak terganggu dengan keberadaan azan itu.

Sekedar mengingatkan, selain mengajak umat Islam untuk menolak larangan azan, laki-laki yang kerap disapa dengan UAS itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar memilih pemimpin yang seiman. Sebab, dengan kekuasan seorang pemimpin, maka dia akan bisa membela agama Allah."Jika dipimpin oleh yang se iman, maka agama Allah pasti dibelanya," imbuhnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)